Selasa, 29 Januari 2013

Kabar Windows 8

Windows 8 gagal happy ending
Kekecewaan nampaknya harus dihadapi oleh Microsoft. Dikabarkan OS terbaru mereka yaitu Windows 8 tidak seperti yang diinginkan. Berharap menutup tahun dengan hasil produk baru yang mengembirakan, Windows 8 justru jatuh di pasaran. Dari banyaknya PC yang tidak ingin menggunakan OS baru besutan Microsoft itu.


Bahkan survei yang dilakukan oleh Avast terhadap lebih dari 100 PC berbasis Windows mengungkapkan sekitar 42% dari mereka beralih mengguanakan Mac di kemudian hari. Sekitar 18% yang akan membeli perangkat berbasis Windows, 30% akan membeli iPad dan 12% akan beralih menggunakan Mac.

Seperti dilansir Tapscape.com George Otte, CEO Geekon Site, mengatakan bahwa kegagalan Windows 8 meraih minat pasar salah satunya disebabkan karena popularitas Windows XP dan 7 yang masih terlalu tinggi untuk dilewati.

Mungkin berdasarkan hasil survei berikut , nampaknya Microsoft harus relakan pangsa pasarnya direbut Apple. Apabila Microsoft tidak ingin hal itu terjadi, maka mereka harus menganalisisi terluar lain yang menjadikan Mac lebih disukai dari produk baru mereka.

0 comments:

Posting Komentar