Jumat, 04 November 2011

Menambahkan Icon Facebook Pada Blog

Sekarang saya mau share cara menambahkan icon facebook dan twitter di blog kamu.
Caranya gampang kok, d dasbor blog kamu tinggal pilih HTML/JavaScript lalu tinggal masukin deh script di bawah ini.

<div style="display:scroll; position:fixed; bottom:80px; right:0px;">

    <a class="linkopacity" href="http://www.facebook.com/dwieputra58" target="_blank" rel="nofollow" title="Add me your facebook" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;"><img border="0" src="http://i239.photobucket.com/albums/ff304/cxoluvme/facebook_32.png" /></a><br />

    <a class="linkopacity" href="http://twitter.com/#!/dwiesaw" target="_blank" rel="nofollow" title="Add me your Twitter" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;"><img border="0" src="http://i239.photobucket.com/albums/ff304/cxoluvme/twitter.png" /></a><br />

   
    </div>

Nanti tinggal ganti tulisan .yang merah dengan html yang kamu pengen. Kalo sudah langsung disave.Gampang kan cara nya. Kalo gak bisa buang aja komputer nya......:D
Semoga bermanfaat yha....

9 comments:

Rahul mengatakan...

Mantap gan... Langsung diterapkan...

Ricky Haryanto mengatakan...

Mantap tenan iki sob

Dee mengatakan...

Sip-sip

pendaki gunung mengatakan...

mantap, folback yah....

Arul Asadil mengatakan...

mantap.. follow back gan ..

Rifky Iqbal Algifari mengatakan...

terima kasih sob, ini yang saya cari

http://qyystyle.blogspot.com

harijadie effin mengatakan...

Mksh gan..sangat berguna artikelnya..siiiiippp

Tika Suharni mengatakan...

sangat berguna :) thanks

Dika Ganteng mengatakan...

makasih gan
kunjungi blog saya !!
http://dikagood.blogspot.com/

Posting Komentar