Selasa, 31 Januari 2012

Uninstall Aplikasi Sampai Bersih menggunakan Revo Uninstaller

Aplikasi ini terbagi menjadi 2 versi yaitu versi freeware dan professional, dan sekarang saya mau share yang freeware aja. (biar gratisan), Revo Uninstaler ini menghapus semua aplikasi hingga registry nya. jika kalian belum punya aplikasinya silakan download Revo Uninstaller nya.
Kalau sudah langsung saja diinstall, tinggal di next - next aja.

Langsung aja cara menggunakan Revo Installer :
1. Buka icon Revo Uninstaller di dekstop komputer anda, lalu akan muncul seperti gambar ini.




2. Lalu pilih aplikasi mana yang akan anda uninstall, kemudian klik kanan > uninstall.


3.  Jika sudah akan muncul Selanjutnya akan muncul jendela satu lagi di atas jendela sebelumnya. Disini kita diminta menentukan pilihan mode Uninstall, pada contoh kali ini kita akan memilih mode Advanced. Selanjutnya klik next.


4. Lalu akan masuk ke tahap “Scanning for Leftover Information”. Ini akan memakan waktu yang cukup lama, tergantung dari aplikasi yang dihapus apakah banyak meninggalkan sampah-sampahnya atau tidak, Lalu klik next.

5.  Selanjutnya akan muncul semua file dan folder yang berkaitan dengan aplikasi yang ingin kita hapus, di sini tergantung kita apakah kita ingin menghapus semua file atau tidak, kalau ingin menghapus semua pilih Select All terus diklik tombol Delete.
 6. Apabila proses sudah selesai sampe akhir, maka akan tampil sama seperti berikut ini. Itu artinya aplikasi tadi sudah terhapus sampai bersih di komputer Anda.

Semoga artikel tadi bermanfaat untuk anda.

6 comments:

Juru Indra Download mengatakan...

makasih sob atas penjelasannya....good info

just.U mengatakan...

ok..
trimakasi telah berkunjung sob..

Anonim mengatakan...

mantab

Anonim mengatakan...

mkasih sob

just.U mengatakan...

OK sipsip..

Nvm-matz mengatakan...

makasih gan

Posting Komentar